8 Makanan dan Cemilan Enak untuk Menghangatkan Saat Hujan Turun

- 4 Agustus 2023, 20:57 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay /

HARIAN BOGOR RAYA - Saat hujan turun, suasana menjadi lebih sejuk dan cocok untuk menikmati makanan dan cemilan yang menghangatkan tubuh.

Berikut adalah beberapa pilihan makanan dan cemilan yang enak untuk dinikmati saat cuaca sedang mendung:

1. Sup Ayam Hangat
Sup ayam dengan kaldu yang kaya dan daging ayam yang lembut adalah pilihan yang sempurna untuk menghangatkan tubuh Anda saat hujan turun. Anda bisa menambahkan potongan wortel, kentang, dan bawang bombay untuk cita rasa yang lebih nikmat.

2. Mie Ramen
Mie ramen dengan kuah gurih dan berbagai topping seperti telur rebus, irisan daging, dan rumput laut, bisa menjadi hidangan yang menggugah selera ketika hujan datang. Kuahnya yang kental dan nikmat akan membuat Anda merasa hangat dan kenyang.

Baca Juga: 5 Manfaat Teh Hangat Tanpa Gula untuk Kesehatan, Nomor 3 Dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

3. Risotto Jamur
Risotto dengan campuran jamur segar adalah hidangan lezat yang cocok untuk menikmati suasana hujan. Kelezatan dari beras Arborio yang disajikan dengan saus krim dan keju parmesan akan memanjakan lidah Anda.

4. Roti Bakar dengan Selai atau Keju
Roti panggang yang renyah dengan selai atau keju adalah cemilan yang sederhana namun memuaskan. Santap roti panggang ini sambil menikmati secangkir teh atau kopi, akan membuat suasana hujan menjadi lebih hangat.

5. Pisang Goreng
Pisang goreng dengan taburan gula atau cokelat serut adalah cemilan yang nikmat dan menggugah selera ketika hujan turun. Rasakan kelezatannya yang hangat dan manis saat Anda melahapnya.

Baca Juga: Wajib Coba! 3 Cemilan Mangga yang Lezat dan Segar

Halaman:

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x