Karakteristik Soekarno Menjadi Sosok yang Dikagumi Wanita, Simak Beberapa Alasannya

- 24 September 2023, 09:48 WIB
Soekarno alias Bung Karno/Karakteristik Soekarno Menjadi Sosok Dikagumi Terutama Wanita, Simak Beberapa Alasannya
Soekarno alias Bung Karno/Karakteristik Soekarno Menjadi Sosok Dikagumi Terutama Wanita, Simak Beberapa Alasannya /Instagram/@thebigbung/

HARIAN BOGOR RAYA - Sosok Soekarno tokoh kemerdekaan Indonesia, yang juga merupakan Presiden RI pertama ini banyak disanjung dan dikenal menjadi ikon karakteristik hingga memiliki banyak istri atau pasangan wanita.

Soekarno, sebagai figur sejarah yang kompleks, karena auranya ia memiliki beberapa hubungan dan pernikahan selama hidupnya dengan wanita termasuk beberapa istri dan hubungan lainnya.

Beberapa faktor yang mungkin berperan dalam hubungannya dengan banyak wanita termasuk karakteristik Soekarno yang melegenda membuat sosok tokoh ini banyak dikagumi.

Baca Juga: Deretan Penyematan Nama Soekarno di Berbagai Negara di Dunia, Dua di Pakistan

Dari berbagai sumber, Soekarno memiliki total 9 istri, diantara Presiden Pertama RI tersebut adalah Siti Oetari, Inggit Ginarsih, Fatmawati, Hartini, Ratna Sari Dewi Soekarno, Haryati, Kartini Manoppo, dan Heldy Djafar.

Lalu bagaimana sosoknya membuat tokoh nasionalis ini bisa memiliki begitu banyak wanita dalam kehidupannya, berikut kita simak beberapa alasannya:

Karakteristik Pribadi: Soekarno adalah pribadi yang karismatik, berbicara dengan baik, dan memiliki daya tarik yang kuat. Ini mungkin membuatnya menarik bagi banyak orang, termasuk wanita.

Kepemimpinan Politik: Sebagai pemimpin politik dan presiden Indonesia pertama, Soekarno memiliki banyak pengikut dan pengagum. Ini juga bisa membuatnya menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Sosok Kharismatik Soekarno, Bung Karno di Mata Koes Bersaudara

Kehidupan yang Sibuk: Kehidupan seorang pemimpin negara adalah sibuk dan penuh tekanan. Hubungan atau pernikahan yang rumit dan berubah-ubah dapat menjadi respon alami terhadap tekanan ini.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x