Sederet Manfaat 3 Buah Ini Wajib Tahu Jika Anda Meminum Jus Buah Tersebut

- 17 Oktober 2023, 06:14 WIB
Salah Satu Buah ABC/Pixabay
Salah Satu Buah ABC/Pixabay /


HARIAN BOGOR RAYA - Sederet manfaat tiga buah ini akan membantu menjaga kesehatan Anda, trio buah yang dikenal dengan ABC ini yaitu, Apel, Beet, dan Carrot akan sangat Anda rasakan manfaatnya.

Dengan meminum jus buah ini beberapa manfaat yang terkandung di dalamnya seperti Vitamin A,C,E, B1, B2 dan masih banyak lagi sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Berikut manfaat yang Anda harus tahu dengan meminum jus buah ABC ini :

Baca Juga: Buah Alpukat Pengganti Bahan-bahan Kalori Tinggi, Nikmati Saran Makan Alpukat Sederhana dan Lezat

-Membantu Turunkan Berat Badan
Jus ABC adalah tambahan yang bagus untuk diet penurunan berat badan apa pun. Ini memiliki jumlah kalori yang sedikit dan juga bisa menjadi minuman menyegarkan setelah berolahraga berat.

Meningkatkan Energi
Bayangkan menyeruput minuman yang kaya akan vitamin esensial seperti A, C, E, B1, B2, B6 dan K, bersama dengan mineral seperti folat, seng, besi, tembaga, dan banyak lagi. Itulah keajaiban minuman ajaib yang memadukan kebaikan ekstrak apel, bit dan wortel.

Mempertajam dan Menguatkan Otot Mata
Kondisi di mana Anda tidak bisa lepas dari layar dan tekanan digital, mata kita seringkali terkena dampaknya. Saat ini sudah diketahui fakta bahwa jus ABC kaya akan vitamin A yang menyehatkan mata Anda dan meningkatkan penglihatan.
Tapi itu tidak berhenti di situ. Jus ABC juga mampu memperkuat otot-otot mata, melemaskan mata yang lelah, dan memberikan rasa lega yang sangat dibutuhkan bagi mata yang bekerja terlalu keras.

Baca Juga: 10 Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesehatan yang Perlu Diketahui

Ramuan Anti-aging
Perpaduan kaya vitamin A, C, B-kompleks dan E dalam minuman ajaib memiliki kelebihan bagi kulit Anda. Ramuan vitamin ini secara alami dapat memperlambat proses penuaan Anda.
Selain itu, serat makanan dan mineral penting yang terkandung di dalamnya dapat membuat Anda lebih glowing dan tampak awet muda.
Jus ABC bertindak seperti detoks alami yang dapat membersihkan sistem Anda dan membuang racun serta pemicu jerawat. Hasilnya, kulit Anda akan terlihat lebih sehat.

-Menjaga Kesehatan Rambut
Jus ABC juga merupakan nutrisi favorit perihal kesehatan rambut Anda. Zat besi, copper, dan potasium di dalamnya dapat memperkuat helai rambut Anda sehingga meningkatkan kualitasnya.

Nah silahkan dicoba, hasilnya akan Anda rasakan.***


Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x